logo mahkamah agung website ramah difable
logo mahkamah agung website ramah difable
Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Secara Virtual
dan Penandatanganan Pakta Integritas
Rabu, 05 Oktober 2022, Ketua Pengadilan Tinggi Bandung melakukan pembinaan Secara Virtual sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas Pada Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II yang bertempat di ruang sidang Cakra

Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Secara Virtual dan Penandatanganan Pakta Integritas

Pada Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II

Rabu, 05 Oktober 2022

Ketua Pengadilan Tinggi Bandung melakukan pembinaan Secara Virtual sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas Pada Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II yang bertempat di ruang sidang Cakra, pada hari Rabu tanggal 05 Oktober 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Ibu Heny Faridha, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Bapak Ageng Priambodo Pamungkas, S.H., M.H, Panitera, Sekretaris dan seluruh aparatur Pengadilan Negeri Majalengka.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Bandung menegaskan kembali tentang PERMA nomor 7, 8 dan 9 tahun 2016. Setelah pembinaan, dilakukan pengucapan dan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh aparatur Pegadilan Negeri Majalengka Kelas II.

Penandatanganan Pakta Integritas ini mensyiratkan pernyataan atau janji dari masing-masing individu aparatur tentang komitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk menumbuh kembangkan nilai integritas yang di dalamnya tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

sebelumnya selanjutnya